Guitar & Sexual Appeal

Buat para gitaris, berbahagialah karena ternyata, banyak wanita tertarik karena anda seorang gitaris tanpa memandang “tampang” dan “kantong”.


Gitar, alat musik berdawai yang cara memainkannya dengan dipetik dengan jari atau dengan menggunakan plectrum(guitar pick) dengan bentuk body aduhai bagaikan badan seorang wanita dengan lekuk sempurna ini sangat memasyarakat. Dari mulai pemuda-pemuda masa lalu menggunakan gitar untuk merayu wanita hingga tukang ngamen abad milenium mengunakan gitar untuk mendapatkan uang. Sebab, nggak mungkinkan tukang ngamen bawa piano naik bis.

Gitar, alat musik ini sudah berumur lebih dari 3500 tahun. Dikenal pertama pada tahun 1500 sebelum masehi di Persia dengan nama Citar. Pada tahun 476 Masehi, alat musik ini dibawa bangsa Romawi ke Spanyol dan bertransormasi menjadi Guitarraa Morisa atau  pembawa melodi dan Guitarra Latina atau pembawa aktor.  Reformasi gitar terus berkembang menjadi alat yang disebut Vihuela dan merupakan gitar yang kita pakai sekarang. Jadi, gitar ini mulai dikenal didunia persilatan musik berawal dari Spanyol. Bravo espana.

Di Spanyol, gitar akan amat sangat terlihat seksi jika dimainkan dengan tarian. Latinas Guitarra, adalah musik dan tarian yang mengkombinasikan antara gitar dengan penari. Gitar juga merupakan alat perayu wanita paling mujarab. Ratusan wanita bertekuk lutut dibawah para pria berdawai ini.

PENELITIAN ILMIAH TENTANG GITAR

Dua penelitian independen telah menemukan bahwa wanita menemukan pria lebih menarik jika mereka memegang gitar.

Sebuah studi baru-baru ini diterbitkan dalam jurnal Psychology of Music dilakukan oleh tim Perancis. Peneliti yang dipimpin oleh Nicolas Guéguen dari Universite de Bretagne-Sud. Seorang laki-laki 20 tahun mendekati 300 wanita muda dengan kalimat pembuka yang sama dan kemudian meminta nomor teleponnya. Untuk 100 pendekatan masing-masing, pria itu mendekati dengan tangan kosong, memegang tas olahraga dan membawa Guitar Case.

Guitar Case menghasilkan tingkat keberhasilan tertinggi dengan 31 persen wanita memberinya jnomor telepon mereka, dibandingkan dengan sembilan persen ketika memegang tas olahraga dan 14 persen ketika mendekati wanita dengan tangan kosong!

Sebuah penelitian sebelumnya di Israel, yang diterbitkan dalam jurnal Letters pada Ilmu Perilaku Evolusioner, dilakukan melalui Facebook. 100 siswa perempuan tunggal dari Tel Aviv University dan Universitas Ben Gurion menerima permintaan teman dari satu orang dengan pesan yang berbunyi, “Hei, ada apa? Saya suka foto Anda. “Setengah perempuan mengirimkan permintaan teman dengan gambar profil yang menampilkan seorang pria bermain gitar. Yang lain dikaitkan dengan profil yang menampilkan orang yang sama.

Hanya lima dari 50 perempuan menerima persahabatan dari laki-laki tanpa gitar, sedangkan 14 dari 50 perempuan menegaskan persahabatan dari profil dengan gitar.

Jadi? Mari kita foto berpose dengan gitar! [Adw]

Share this:

Related Post

Band Promo Package Saat ini, banyak band-band baru muncul tetapi kemudian tenggelam atau tidak ada yang mengenal. Tidak ada salahnya untuk me-review kembali strategi apa...
Pengendara motor suka main serobot. Sikap atau pol... Kita sering melihat bagaimana tidak tertibnya yang namanya pengendara motor, atau bahkan mungkin kita adalah salah satu diantaranya. Apakah benar kita...
Apakah manusia membutuhkan Tuhan? Manusia adalah makhluk yang penuh dengan rasa takut. Apakah takut miskin, takut gagal, takut kecewa dan masih banyak rasa takut lainnya. Rasa takut ad...
The world is a battle ground: True or false? Hidup adalah ujian. Bahwa hidup ini hanya sementara, dan selebihnya kita akan berada disuatu alam dimana kita akan dinilai hasil ujiannya di dunia. ...
Nuclear Blast: Top label for metal scene Banyak band-band underground mengimpikan untuk rekaman dilabel paling top sedunia untuk kategori underground. Sebagai indie label, Nuclear Blast mempu...

One thought on “Guitar & Sexual Appeal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *