How are you Mike Portnoy?

Michael stephen “mike” portnoy, co-founder dream theatre yang “cabut” dari band progressive metal yang paling rumit komposisi musiknya setelah melalang buana 25 tahun kini boleh dikatakan menjadi musisi privateer dengan banyak band project.


Drummer kelahiran 20 April 1967 ini dikenal sebagai drummer dengan keliahaian dan keahlian yang tinggi dalam memainkan drum. Memenangkan 26 award dari Modern Drummer Magazine dan memproduseri 6 album Dream Theatre.

Portnoy memang haus akan kreatifitas, bahkan Dream Theatre pun tidak mampu mengakomodir ide-ide kreatifnya yang meluap-luap. Tidak puas dengan Dream Theatre, dia membuat band project dengan nama LIQUID TENSION EXPERIMENT, sebuah band instrumental progressive rock, dia juga membuat band project TRANSLATLANTIC, band “super group” dengan aliran tetap progressive rock, terlibat dalam pembuatan album NIGHTMARE AVENGED SEVEFOLD dan sempat menjadi additional drummer selama setengah musim tahun 2010, kemudian membuat band ADRENALINE MOB.

Masih belum puas dengan begitu banyak band project, Portnoy juga membuat band-band TRIBUTE TO, kemudian membuat band Progressive Pop bersama Steve Morse dengan nama FLYING COLORS dan yang terbaru adalah pada 24 maret 2013 lalu, Portnoy membuat band baru dengan dua personil Mr. BIG yaitu Billy Sheehan dan Richie Kotzen dengan nama band THE WINERY DOGS. Bukan itu saja, Portnoy juga tergabung dalam band progressive rock BIGELF.

WOW!!!

Dengan se”abrek” band  yang dilakoninya, berapa besar energy Mike Portnoy? Seberapa banyak ide-ide yang mau dia keluarkan, seolah Portnoy mengalami ejakulasi ide setiap saat. Bisa jadi!

Sederetan prestasi Mike Portnoy membuat dia tidak diragukan lagi sebagai Drummer dengan talenta tinggi. BEST DRUMMER  AWARD WINNER dalam METAL HAMMER GOLDEN GODS 2010, sedang pada tahun 2011, dia menjadi pemenang BEST DRUMMER AWARD versi REVOLVER GOLDEN GOD AWARD! Pada 2011 pada saat yang bersamaan, dia juga memenangkan DRUMMER OF THE YEAR AWARD dan METAL DRUMMER AWARD dari majalah DRUM!MAGAZINE

Apa yang dilakukannya kini? Bersama dengan THE WINNERY DOGS, Portnoy saat ini sedang mempersiapkan tour album pertama mereka yang di release mei lalu di Jepang. Sedang di ADRENALIN MOB, Portnoy menyatakan untuk mundur dari band.

Keluar, masuk, bikin, bubarin, bikin lagi, terus keluar Mike? [Adw]

Share this:

Related Post

Nike Ardilla: Kembang yang harumnya abadi Tidak sulit menggambarkan prestasi dara jelita yang mati muda ini. Wajahnya yang sendu, merupakan sinergi sempurna dengan suaranya yang mampu menggeta...
Pitbul – Rap & Sexy Girls Nama - Armando Cristian Pérez, lahir - januari 15, 1981, umur - 31 tahun, karir - rapper, song-writter, genre - hip hop, latin rap www.pitbullmusic...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *